Pasang Antena Yagi Japan Menayangkan Langsung 24 Jam EURO 2016

Antena Tv Yagi Japan
Pasang antena tv yagi japan menayangkan langsung 24 jam EURO 2016 yang paling bergengsi di tahun 2016 ini. Menayangkan laga jago jago Euro secara eksklusif, saksikan melalui Soccer Channel yang hak siarnya secara khusus dan live melalui Antena Tv Yagi Japan. Untuk harga paket Antena Tv Yagi Japan, bisa Anda lihat dibawah ini

Harga Paket Antena Tv Yagi Japan Ori
Rp. 650.000,-
KELENGKAPAN DARI PAKET ANTENA TV
  • 1 Unit Antena Tv Japan Ori
  • 10 Meter Kabel Rg6-75ohm
  • Tiang Antena Tv
  • Jack Konnector
  • Garansi 1 Tahun
  • Gratis Pemasangan

Keterangan : Paket Antena Tv
Dari harga paket tersebut sudah berikut Garansi Dan Pemasangan, bagi Anda yang berminat silahkan hubungi contact marketing kami DISINI untuk informasi selengkapnya.

Instalasi Pemasangan Antena Tv
HOME KOST RESIDENCE RUKO VILLA


Mohon Maaf  Untuk Antena Tv, kami baru melayani pemasangan Daerah Atau Area
Tangerang, Sepatan, Cadas, Mauk, Kota Bumi, Batu Ceper, Cimone, Legok, Karawaci, Gading Serpong, Alam Sutera, Bsd Serpong, Cisauk, Cipondoh, Graha Raya, Ciledug, Pesanggrahan, Ulujami, Bintaro, Pondok Ranji, Pondok Pinang, Cirendeu, Ciputat, Pamulang, Cinere, Sawangan, Bojongsari, Pondok Cabe, Depok Dan Sekitarnya.

Ditulis Oleh : Dhesta Parabola | Update Terbaru Bulan Ini 2020

Terima kasih Anda sudah membaca artikel kami mengenai Pasang Antena Yagi Japan Menayangkan Langsung 24 Jam EURO 2016, Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila ada Content yang Error atau salah dalam penulisan. Silahkan sampaikan Kritik Dan Saran Anda DISINI :: Terima Kasih ::

0 Response to "Pasang Antena Yagi Japan Menayangkan Langsung 24 Jam EURO 2016"

Post a Comment

Silahkan commentar sesuai artikel yang di bahas, Commentar yang mengandung sara dan link aktif akan di moderasi otomatis akan terhapus. Terimakasih!!

Kontak Form

Name

Email *

Message *