Antena Tv Yagi

Dhesta Parabola Antena Tv Yagi
Pasang Antena Tv Yagi berkualitas baik dan bagus, Antena Tv Yagi merupakan salah satu Antena Tv Merk Yagi Japan yang sudah terkenal baik dijapan maupun di negara-negara lain. Berbagai macam Antena Tv Yagi berkualitas tinggi dari segi material, maupun dari segi teknis berkualitas dalam produk yang beredar di pasar lokal.

Kini Antena Tv Yagi sebagai produk unggulan. Disini kami menawarkan pada Anda Paket Antena Tv Yagi dengan harga yang sangat terjangkau, untuk harga paket Antena Tv Yagi bisa Anda lihat dibawah ini.

Harga Paket Antena Tv Yagi Japan Ori
Rp. 650.000,-
KELENGKAPAN DARI PAKET ANTENA TV
  • 1 Unit Antena Tv Japan Ori
  • 10 Meter Kabel Rg6-75ohm
  • Tiang Antena Tv
  • Jack Konnector
  • Garansi 1 Tahun
  • Gratis Pemasangan

Note :
Dari harga paket tersebut sudah berikut Garansi Dan Pemasangan, bagi Anda yang berminat silahkan Hubungi Contact Kami DISINI untuk informasi selengkapnya.

Instalasi Pemasangan Antena Tv
HOME - HOSPITAL - KOST - KANTOR - RESIDENCE - RUKO DAN VILLA

Mohon Maaf Untuk Antena Tv Yagi, Kami Baru Melayani Pemasangan Daerah Atau Area
Tangerang, Sepatan, Cadas, Mauk, Kota Bumi, Batu Ceper, Cimone, Legok, Karawaci, Gading Serpong, Alam Sutera, Bsd Serpong, Cisauk, Cipondoh, Graha Raya, Ciledug, Pesanggrahan, Ulujami, Bintaro, Pondok Ranji, Pondok Pinang, Cirendeu, Ciputat, Pamulang, Cinere, Sawangan, Bojongsari, Pondok Cabe, Depok Dan Sekitarnya.

Keunggulan Antena Tv Yagi
Tidak Mudah Rentan, Tahan Disegala Cuaca, Support DVB-T2,
Support Disegala Model Tv, Baik Tv Lcd, Led, Plasma, Dan Sejenisnya

Ditulis Oleh : Dhesta Parabola | Update Terbaru Bulan Ini 2020

Terima kasih Anda sudah membaca artikel kami mengenai Antena Tv Yagi, Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila ada Content yang Error atau salah dalam penulisan. Silahkan sampaikan Kritik Dan Saran Anda DISINI :: Terima Kasih ::

0 Response to "Antena Tv Yagi"

Post a Comment

Silahkan commentar sesuai artikel yang di bahas, Commentar yang mengandung sara dan link aktif akan di moderasi otomatis akan terhapus. Terimakasih!!

Kontak Form

Name

Email *

Message *